Rabu, 28 September 2011

MNC Life Targetkan Masuk 5 Besar Asuransi RI

(Vibiznews-Banking& Insurance) Hary Tanoesudibjo melalui PT Bhakti Capital Indonesia Tbk (BCAP) memperkenalkan unit usahanya yang baru dibidang asuransi yakni MNC Life Assurance. MNC Life merupakan hasil jelmaan dari PT UOB Life-Sun Assurance yang resmi diakuisisi BCAP pada 7 November 2010.
"Saya memberikan komitmen yang tegas dan full dari Grup agar MNC Life ini bisa tumbuh all out," ujar Pemilik MNC Group Harry Tanoesudibjo dalam konferensi pers MNC Life di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (20/5/2011).

Menurut Harry, pihaknya telah mempunyai jaringan sendiri di kelompok usahanya yang memiliki 16.000 karyawan. "Karyawan ini akan terus tumbuh dan tumbuh terus, dimana seluruh karyawan akan diasuransikan. Setiap tahun saja penambahannya bisa 1.000-2.000 karyawan," kata Dia.

Direktur Utama MNC Life Rolla Bawata menargetkan dalam waktu 5 tahun kedepan MNC Life bisa masuk kedalam 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

"Arah kita yakni menjadikan MNC Life salah satu dari 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dalam jangka waktu 5 tahun," jelasnya.

Menurut Rolla, dari sisi pangsa pasar juga diharapkan bisa terus tumbuh didorong oleh penjualan premi yang murah.

(ns/NS/vbn-dtc)

http://www.vibiznews.com/news/banking_insurance/2011/05/20/mnc-life-berambisi-masuk-5-besar-asuransi-ri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar